FC Bayern Tidak Akan Ragu Lepas Renato Sanches

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 19 Juli 2017 | 00:03 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti (kiri), berbicara dengan Renato Sanches pada sesi latihan di markas klub, 12 September 2016.
CHRISTOF STACHE/AFP
Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti (kiri), berbicara dengan Renato Sanches pada sesi latihan di markas klub, 12 September 2016.

CEO FC Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, memberi kesempatan untuk klub peminat gelandang muda asal Portugal, Renato Sanches. Syaratnya, klub yang menginginkan Sanches harus membayar sesuai permintaan FC Bayern.

Sanches dibeli dari Benfica seharga 35 juta euro. Dia juga datang dengan gelar Pemain Muda Terbaik di Piala Eropa 2016.

Namun, Sanches gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Dia hanya tampil 17 kali di Liga Jerman selama musim 2016-2017, atau hanya separuh dari jumlah pertandingan yang dijalani Die Roten di liga domestik.

Tidak heran kalau muncul gosip bahwa Sanches bisa saja angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2017. Apalagi, AC Milan dikabarkan siap menampungnya.

Baca Juga:

Rummenigge pun tidak menutup kemungkinan melego pemain berusia 19 tahun tersebut.

"Debut Sanches di FC Bayern tidak maksimal bukan kesalahan pelatih Carlo Ancelotti atau siapapun, tetapi karena Sanches sendiri. Kalau memang dia tidak mendapat waktu bermain cukup musim depan, kami tidak akan ragu melepasnya," kata Rummenigge.

Sekilas, ucapan Rummenigge tersebut seperti memberi angin segar untuk AC Milan untuk merekrut Sanches.

Namun, mantan pemain nasional Jerman tersebut mewanti-wanti kalau Die Roten takkan melepas Sanches dengan harga miring.

"Betul, AC Milan tertarik dengan Sanches. Namun, saya mendapat kesan kalau mereka belum bisa memenuhi harga yang kami ajukan. Selama itu juga, Bayern takkan memaksakan diri menjual Sanches," kata Rummenigge.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.