'Hat-trick' dari Eks Pemain Persib, Klub Singapura Tembus Final

By Selasa, 18 Juli 2017 | 23:15 WIB
Suka cita para pemain Warriors seusai membobol gawang DPMM FC pada semifinal Piala Liga Singapura 2017 di Stadion Jalan Besar, Selasa (18/7/2017) malam.
Dok. SLEAGUE
Suka cita para pemain Warriors seusai membobol gawang DPMM FC pada semifinal Piala Liga Singapura 2017 di Stadion Jalan Besar, Selasa (18/7/2017) malam.

trick pemain ini, Warriors menembus final turnamen ini.

Pada semifinal di Stadion Jalan Besar, Warriors bersua klub asal Brunei, Duli Pengiran Muda Mahkota (DPMM) FC dan mereka menang 5-1.

Gelandang Emeric Ong membuka pesta gol Warriors FC pada laga ini saat mencetak gol ke-26. Lalu pada menit ke-44, Muhammad Sharil Ishak menggandakan keunggulan timnya.

Baca juga:

Skor 2-0 untuk Warriors bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua, anak asuh Razif Onn langsung membuat gol ketiga Warriors saat laga memasuki menit ke-53. Gol ini tercipta melalui sepakan pemain asal Rumania, Andrei-Cosmin Ciolacu.

Shahril Ishak yang juga kapten Warriors, kembali mencetak gol pada menit ke-70. Lalu tujuh menit kemudian DPMM FC merespons dengan gol Muhammad Shah Razen.

Namun melalui sepakan 12 pas pada menit ke-90, Shahril Ishak menutup pesta kemenangan Warriors. Selain pemain Persib Bandung musim 2010-2011 itu, Warriors pada laga ini juga diperkuat eks winger Arema Indonesia, Muhammad Ridhuan.

Pada final Piala Liga Singapura 2017, Warriors FC akan bersua juara bertahan asal Jepang, Albirex Niigata.

Albirex Niigata melaju ke final setelah menang atas Geylang International dengan skor 4-0.


Editor : Estu Santoso
Sumber : SLeague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.