Andik Vermansah Starter, Selangor Kalahkan Klub Kaya Malaysia

By Selasa, 18 Juli 2017 | 23:30 WIB
Penyerang T-Team FC, Nor Hakim Hassan merayakan gol penyama timnya ke gawang Pahang FA di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Selasa (18/7/2017) malam.
Dok. T-TEAM FC
Penyerang T-Team FC, Nor Hakim Hassan merayakan gol penyama timnya ke gawang Pahang FA di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Selasa (18/7/2017) malam.

KUALA LUMPUR, JUARA.net – Pertemuan penuh gengsi terjadi di Piala Malaysia 2017. Klub Negeri Jiran yang dibela Andik Vermansah, Selangor FA, sukses menumbangkan tim bertabur bintang Johor Darul Takzim.

Pada Selasa (18/7/2017), Andik Vermansah jadi starter Selangor FA saat mereka menjamu Johor Darul Takzim (JDT). Laga ini berakhir dengan skor 3-2 untuk Selangor FA di Stadion Selayang, Kuala Lumpur.

Selangor FA unggul dua gol pada babak pertama. Namun, gol pertama tuan rumah baru tercipta pada menit ke-33 melalui sepakan Fairuz Abdul Aziz.

Dua menit kemudian, JDT kembali kebobolan dan kali ini eks pemain mereka Amri Yahyah yang jadi pencetak gol ini.

Baca juga:

Pada babak kedua tepat menit ke-56, giliran Selangor FA dibobol eks pemain mereka, Ahmad Hazwan Bakrie. Lalu, JDT mencetak gol penyama pada menit ke-69 melalui Darren Lok.

Namun, mimpi buruk tim tamu terjadi pada menit ke-90 saat sepakan 12 pas Amri Yahyah mampu menembus gawang tim tamu. Selangor FA pun menang dan memimpin Grup D dengan nilai tujuh.

Mereka unggul tiga poin dari JDT yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, klub Negeri Jiran lainnya yang juga ’berbau’ Indonesia, T-Team FC nyaris kalah pada laga ketiga Grup A Piala Malaysia 2017. Anak asuh Rahmad Darmawan ini ditahan tamunya, Pahang FA dengan skor 1-1.

Pada laga ini, pilar asing Pahang FA, Mathew Alves membuka keunggulan tim tamu saat pertandingan baru jalan semenit. Untung, respons T-Team FC cepat dan skor sama terjadi pada menit keenam.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X