Menang Main Terus: Indonesia 3, Malaysia 0

By Minggu, 1 Juni 2014 | 22:34 WIB
BM Gladiator tampil sebagai kampiun.
Nike Indonesia
BM Gladiator tampil sebagai kampiun.

Pertemuan antara Indonesia vs Malaysia dalam konteks pertandingan sepak bola selalu sarat akan gengsi dan emosi.

Nuansa serupa juga mengemuka dalam laga kompetisi Menang Main Terus yang diinisiasi oleh Nike sebagai bentuk dari kampanye global mereka: #RiskEverything.

Bertempat di Tugu Proklamasi, Jakarta (1/6), BM Gladiator sebagai kampiun kompetisi Main Menang Terus Jakarta, beradu kekuatan dengan juara asal Kuala Lumpur, Malaysia, Soccer Court.

Menang Main Terus pada dasarnya adalah kompetisi sepak bola mini lima lawan lima yang memiliki beberapa aturan unik. Jika sebuah tim sanggup mencetak gol pertama, maka secara otomatis tim lawan bakal berkurang satu pemain. Yang seru, tim yang sanggup mencetak gol kedua dalam satu babak berdurasi maksimal lima menit itu bakal dinyatakan sebagai pemenang.   

Laga BM Gladiator vs Soccer Court sendiri memakai aturan tambahan. Untuk menjadi juara, salah satu tim wajib mengumpulkan kemenangan dalam tiga babak.

BM Gladiator seolah di atas angin setelah mereka sukses mengamankan kemenangan kedua dalam gim kelima. Namun, tim tamu terus memberikan perlawanan sengit. Sang Juara baru diketahui pada gim ke-12 usai BM Gladiator sukses menyarangkan gol kedua. Gim tersebut berakhir dengan skor 2-0 bagi keunggulan tim asal Depok itu.

Secara kumulatif, BM Gladiator mengungguli lawannya dengan skor 3-0.

 “Luar biasa. setelah melalui 12 babak nan melelahkan akhirnya tim BM Gladiator bisa mengunci kemenangan. Secara fisik dan stamina, mereka terbukti lebih unggul ketimbang tim Malaysia,” ucap gelandang Arema Cronus, Ahmad Bustomi, yang berperan sebagai mentor tim BM Gladiator.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X