Levski Sofia Pecat Kiper Karena Gol Bunuh Diri

By Suryo Wahono - Selasa, 12 Agustus 2014 | 20:15 WIB
Levski Sofia pecat kiper karena gol bunuh diri.
Ilustrasi
Levski Sofia pecat kiper karena gol bunuh diri.

Menjadi penyebab kekalahan tim akibat gol bunuh diri adalah hal yang umum. Namun, manajer Levski Sofia tampaknya tak bisa memberi toleransi lagi kepada kiper ini.

Klub Bulgaria itu dikabarkan telah memecat kiper Stefano Kunchev hari ini, Selasa (12/7), setelah blundernya berakibat kemenangan 1-2 bagi Beroe Stara Zagora di liga Bulgaria, sementara manajer Georgi Ivanov mengalami debut kepelatihan yang berat pada pertandingan Minggu (10/7) lalu.

Kelahan itu menyebabkan Levski, satu dari dua klub terpopuler di negara Balkan bersama CSKA Sofia, jadi berada di peringkat kesepuluh klasemen dengan empat poin hasil dari empat pertandingan, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Levski memecat mantan bos Atletico Madrid dan Celta Vigo, Jose "Pepe" Murcia awal bulan, pelatih ke-14 bagi klub yang bermarkas di ibukota Sofia itu sejak 2008.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.