Napoli, Tenaga Ekstra di Sisi Terluar

By Selasa, 11 Juli 2017 | 12:32 WIB
Aksi Mario Rui di pertandingan AS Roma melawan Sampdoria di Stadion Olimpico pada 19 Januari 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Aksi Mario Rui di pertandingan AS Roma melawan Sampdoria di Stadion Olimpico pada 19 Januari 2017.

Musim 2017-2018 telah dimulai Napoli pada 3 Juli silam. Agenda pertama I Partenopei adalah melakukan tes fisik di Castel Volturno. Rekrutan anyar Napoli, Adam Ounas, menyusul sehari berselang. 

Penulis: Sem Bagaskara

Pemain sayap yang dibeli dari Bordeaux itu datang tepat waktu ke Castel Volturno, tepatnya pukul 09.30 waktu setempat. Sebelum melakukan tes, Ounas terlebih dahulu melihat-lihat lapangan dan ruang ganti fasilitas latihan Napoli.

Sang pemandu tur tak lain adalah kompatriotnya, Faouzi Ghoulam. Ounas dan Ghoulam sama-sama membela tim nasional Aljazair. Mereka juga menghabiskan liburan musim panas bersama di Dubai, Uni Emirat Arab. Pada 5 Juli, Ounas cs. lantas bertolak ke Dimaro di kawasan Italia Utara guna menjalani pemusatan latihan.

Tak semua staf Napoli ikut dalam perjalanan itu.

Direktur Olahraga Partenopei, Cristiano Giuntoli, malah berada di Milan. Ia tengah sibuk mengurus lalu lintas transfer tim. Giuntoli membawa kabar bagus.

Ia tinggal selangkah lagi menemui kesepakatan dengan bek kiri Roma, Mario Rui. Rui diperkirakan akan bergabung dengan pasukan asuhan Maurizio Sarri pada pekan depan.

Bek asal Portugal itu bukan sosok baru bagi Sarri. Keduanya pernah berkolaborasi bareng di Empoli.

"Sebulan lalu kita mengira Rui akan bertahan di Roma. Namun, Napoli membuat pendekatan serius lewat direktur olahraga, pelatih, dan presiden mereka," kata agen Rui, Mario Giuffredi di Tuttomercatoweb.

Baca Juga:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.