Perjalanan Inter Milan bersama Spalletti Dimulai

By Minggu, 9 Juli 2017 | 15:20 WIB
Luciano Spalletti, mulai memimpin sesi latihan sebagai arsitek Inter Milan pada Kamis (6/7/2017).
DOK. TWITTER FC INTERNAZIONALE
Luciano Spalletti, mulai memimpin sesi latihan sebagai arsitek Inter Milan pada Kamis (6/7/2017).

Setelah libur musim panas, skuat Inter Milan berkumpul di Appiano Gentile, markas latihan tim, pada Kamis (6/7/2017). Era baru Inter bersama Luciano Spalletti pun resmi dimulai.

Penulis: Anggun Pratama

Tim langsung ke Brunico buat menjalani masa pemusatan latihan yang berlangsung pada 6-16 Juli.

Selama di Brunico, Luciano Spalletti tak hanya menggembleng fisik para pemain, tetapi juga mengevaluasi kelayakan para pemain buat mengenakan kostum biru-hitam di musim 2017-2018.

Basis penilaian bisa dimulai dari kecocokan sistem 4-2-3-1 yang bakal dipakai Spalletti. Sejauh ini baru ada lima pemain yang bisa dibilang aman mengisi posisi utama dalam sistem tersebut.

Di bawah mistar, Samir Handanovic masih belum tergantikan. Di depannya, ada nama Joao Miranda.

Pada posisi gelandang sentral, hanya Roberto Gagliardini yang sepertinya bakal menjadi pilihan utama melihat performa musim lalu.

Nama lain yang bakal menjadi jaminan masuk starter adalah Antonio Candreva dan Mauro Icardi.

Ivan Perisic juga berpotensi bakal jadi pilihan utama andai tetap bertahan. Jadi, masih ada lima-enam posisi yang bisa diperebutkan.

Spalletti bukan pelatih yang kaku. Ia bisa menyesuaikan sistem permainan timnya sesuai dengan karakter pemain yang ia punya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.