Lazio Sudah Siap Kehilangan Biglia-Keita

By Sabtu, 15 Juli 2017 | 20:01 WIB
Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, mengambil gambar dari tribune saat menyaksikan laga Liga Champions antara FC Barcelona kontra Borussia Moenchengladbach di Camp Nou, 6 Desember 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, mengambil gambar dari tribune saat menyaksikan laga Liga Champions antara FC Barcelona kontra Borussia Moenchengladbach di Camp Nou, 6 Desember 2016.

Satu demi satu target lewat di depan mata Lazio. Ignacio Camacho (Malaga) malah memilih pindah ke klub Jerman yang musim lalu nyaris terdegradasi, Wolfsburg, sementara Alejandro Gomez memperpanjang kontraknya di Atalanta. 

Penulis: Dwi Widijatmiko

Sederet target baru segera muncul menghiasi daftar belanja Lazio. Deretan nama anyar itu langsung terlihat sebagai pilihan kedua setelah pilihan pertama gagal didapatkan Gli Aquilotti.

Sulit menyatakan Tolgay Arslan, Lucas Leiva, Marcus Ingvartsen, Sardar Azmoun, Joel Pohjanpalo, dan Armin Hodzic sebagai pemain-pemain papan atas di bursa transfer kali ini. Itulah daftar incaran baru Lazio.

Kualitas mereka bakal diperdebatkan, tapi ada benang merah yang muncul. Seperti halnya dulu terhadap Camacho dan Gomez, terlihat jelas fokus Lazio di bursa transfer musim panas ini adalah mencari gelandang dan penyerang baru.

Kondisi itu dengan mudah bisa diterjemahkan sebagai kesiapan hati Lazio kehilangan Lucas Biglia dan Keita Balde Diao. 


Aksi selebrasi penyerang Lazio, Balde Keita Diao, selepas menjebol gawang Palermo dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, 23 April 2017.(VINCENZO PINTO/AFP)

Biglia sudah menjalani tes medis di AC Milan, Sabtu (15/7/2017). Sementara itu, Keita kembali muncul sebagai target Chelsea setelah juara Premier League 2016-2017 itu agal mendapatkan Romelu Lukaku.

Chelsea siap menawarkan 20 juta euro, tapi Lazio bertahan di angka 25 juta.

Yang bikin sulit, Lazio harus menunggu Biglia dan Keita benar-benar pergi sebelum bisa merekrut pemain. Tifosi khawatir aksi menunggu ini akan membuat Tim Elang kehilangan target lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.