Video : Kiper Unik Buat Gol Dengan Tendangan Bebas

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 19 Oktober 2014 | 20:19 WIB
Rogerio Ceni cetak gol spektakuler.
cdn.diariodocentrodomundo.com
Rogerio Ceni cetak gol spektakuler.

Rogerio Ceni adalah sebuah nama yang memberi nuansa berbeda pada sepak bola Brasil. Brasil yang lebih terkenal sebagai penghasil pemain dengan gaya ofensif seperti penyerang atau gelandang patut berterima kasih pada kiper ini.

Di usianya yang 41 tahun,nama Rogerio Ceni sebagai kiper Sao Paulo terus bersinar. Legenda Sau Paulo yang telah membela klub ini sejak tahun 1992 membuat gol sensasional lewat tendangan bebas.

Pada tanggal 18 Oktober 2014 kala Sao Paulo menjamu Bahia, kiper legenda ini membuka kemenangan bagi timnya lewat gol yang ia ciptakan lewat tendangan bebas. Rogerio Ceni dengan tenang mengeksekusi mencetak gol pada menit ke 40.

Gol ini merupakan gol ke 123 bagi Rogerio Ceni selama kariernya sebagai kiper. Rekor tersebut bahkan jauh lebih banyak dari eks gelandang AC Milan Kaka yang sekarang membela Sao Paulo.

Gol indah Rogerio Ceni kian manis karena Ganso melengkapinya pada menit ke 79. Sayangnya, musim ini adalah musim terakhir bagi Rogerio Ceni Sang Legenda Sao Paulo.

"Saya akan benar-benar pensiun akhir tahun ini. Saya tidak akan bermain lagi. Ini adalah tahun terakhir saya, tidak hanya untuk Sao Paulo, tapi sebagai sepak bola profesional," ucap Ceni.


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.