Biarpun Kiper Ketiga, Deden Natshir Makin Pede

By Aning Jati - Kamis, 15 Januari 2015 | 18:32 WIB
Deden Natshir kini makin pede dan terus memperbaiki diri.
Erwin Snaz/Bolanews
Deden Natshir kini makin pede dan terus memperbaiki diri.

Kiper ketiga Persib, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, yang biasa dipanggil Deden Natshir, semakin percaya diri menatap Liga Super Indonesia (LSI) 2015 yang akan bergulir medio Februari.

Meski cukup sulit menjadi kiper utama di tubuh Maung Bandung, Deden tidak masalah dengan hal itu. Deden berujar yang terpenting adalah fokus terus memperbaiki diri untuk menjadi kiper.

Kepercayaan diri Deden semakin tumbuh lantaran saat turnamen Piala Wali Kota Padang melawan PSP Padang diturunkan full time tanpa kebobolan. Deden juga diberi kesempatan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk tampil menggantikan I Made Wirawan saat uji coba melawan Felda United (11/1).

Tak hanya itu, pemanggilan ke timnas U-23 pun menjadi salah satu hal yang membuat Deden semakin percaya diri.

"Tapi untuk ke timnas masih menunggu lagi sampai tanggal 1 Februari," ujar Deden kepada BOLANEWS di Mes Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Kamis (15/1).

Lulusan Persib U-21 itu pun berharap tim pelatih Persib tetap memberi kepercayaan saat LSI bergulir nanti. Saat ini Deden terus fokus latihan dan memperbaiki kekurangan.

"Mudah-mudahan dapat kepercayaan terus saat kompetisi nanti. Walaupun dalam uji coba tidak kebobolan, saya masih merasa ada yang harus diperbaiki," kata pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung itu.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.