Gresik United Seleksi Kiper Ketiga

By Aning Jati - Rabu, 28 Januari 2015 | 16:39 WIB
M. Hadi, pelatih kiper Gresik United, mencari kiper ketiga.
Sahlul Fahmi/Bolanews
M. Hadi, pelatih kiper Gresik United, mencari kiper ketiga.

Hingga kini Gresik United masih menyisakan satu lagi kuota di sektor kiper.

Saat ini klub berjulukan Jaka Samudera itu memang sudah memiliki tiga penjaga gawang, yakni Aji Saka, M. Ridwan, serta Muchayin. Namun, Muchayin masih berstatus sebagai pemain magang.

Itulah mengapa pelatih kiper Gresik United, M. Hadi, masih terus mencari kiper pelengkap dalam skuatnya. Setelah memulangkan mantan kiper Persita, Denis Supriyanto, serta mantan kiper PSS, Ali Barkah, kini Hadi sedang menyeleksi mantan kiper Perserang Banten, Bayu Anggara.

"Bayu sudah berlatih bersama kami selama dua hari. Kalau dilihat dari postur fisiknya, dia cukup ideal untuk kiper. Tetapi, saya masih akan melihat kualitasnya lagi," kata Hadi.

Gresik United harus memiliki cadangan pemain yang mencukupi mengingat durasi kompetisi serta persaingan kompetisi yang ketat.

"Idealnya memang harus memiliki tiga kiper yang kualitasnya hampir merata," imbuh mantan kiper Petrokimia Putra itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.