1D Konser, Persija Tetap Main di Senayan

By Aning Jati - Sabtu, 31 Januari 2015 | 06:25 WIB
Konser One Direction tak ganggu jadwal Persija.
Jeff J. Mitchell/Getty Images
Konser One Direction tak ganggu jadwal Persija.

Fan Persija bisa bernafas lega. The Jakmania hampir pasti bisa menyaksikan tim kesayangannya melakoni laga kandang Liga Super Indonesia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. 

Kepastian ini didapat setelah perwakilan manajemen Persija berkoordinasi dengan Kepala Unit I Pengelola SUGBK, Tubani.

"Masalah jadwal pertandingan bisa dibilang selesai. Sempat ada kekhawatiran laga-laga Persija di bulan Maret akan terganggu. Namun, setelah berdiskusi dengan pengelola SUGBK dapat diselesaikan," tutur Fritz Rudi, Manajer Administrasi Persija.

Pernyataan Fritz mengacu pada jadwal pertandingan Macan Kemayoran di bulan Maret. Pada bulan tersebut boyband asal Inggris, One Direction, bakal menggelar konser di SUGBK.

Setelah ditelusuri jadwal konser pada (25/3) cukup jauh dengan pertandingan Persija melawan Mitra Kukar (12/3) dan Pusamania Borneo FC  (15/3).

"Promotor konser menyewa SUGBK selama sepekan untuk persiapan konser. Jika dilihat jadwal konsernya sendiri cukup jauh dengan hari pertandingan tim kami. Pertandingan serta konser bisa berjalan tanpa saling mengganggu satu sama lain," ungkap Fritz.

Tubani memberi jaminan kalau agenda laga LSI Persija tidak berbenturan dengan One Direction.

"Promor konser menyewa stadion interval 19-25 Maret. Persija tak perlu khawatir, mereka bisa menggelar pertandingan di SUGBK," ucapnya.


Editor : Ario Yosia
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X