Kiper GU Ini Diserang Cedera Kambuhan

By Aning Jati - Kamis, 12 Februari 2015 | 18:44 WIB
Aji Saka berjuang melawan cedera kambuhan.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Aji Saka berjuang melawan cedera kambuhan.

Dalam sesi latihan di lapangan futsal Bintang, Segoromadu, Gresik, Selasa (10/2), Aji Saka mengalami masalah pada engkel kaki kanannya.

Aji mengalami cedera akibat kerap meloncat dalam sesi gim. Saat itu tendangan yang harus diblok memang rata-rata cukup keras sehingga Aji harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.

"Cedera kambuhan, saya alami sejak bergabung di Arema. Musim lalu saya tak merasakan sakit, saya kira sudah sembuh. Tapi, sekarang mulai kambuh lagi," kata kiper asli Malang itu.

Lantaran kondisi itu, tak heran bila pelatih Gresik United, Liestiadi, beberapa waktu lalu mencari alternatif kiper lain yang sepadan seperti M. Ridwan dan Bayu Anggara, yang keduanya saat ini sudah resmi menjadi kiper Gresik United.

Aji kini berjuang melawan cedera kambuhan itu agar senantiasa fit di sepanjang LSI 2015. Bila gagal, bukan tak mungkin posisi kiper utama bisa melayang darinya.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X