Malam Ini Format Kompetisi ISL Mendatang Dibahas

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 8 Agustus 2012 | 14:55 WIB
La Siya
Erly Bahtiar/Bolanews
La Siya

2013. Pertemuan ini rencananya akan dilangsungkan di Hotel Park Lane Jakarta, Rabu (8/8/2012) malam.

Berdasarkan informasi yang diterima wartawan Tribun, agenda pertemuan malam nanti membahas keputusan-keputusan penting tentang nasib kompetisi Indonesia. Super League musim depan, diantaranya awal kompetisi musim depan, format kompetisi, regulasi pemain asing, transfer pemain, serta membahas rencana pembentukan kompetisi baru oleh Joint Committee untuk menggantikan kompetisi ISL dan IPL sesuai MOU antara PSSI dan KPSI di Malaysia, (7/6/2012).

Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya membenarkan, bahwa nanti malam akan ada pertemuan antara PT Liga Indonesia dengan tim peserta Indonesia Super League di Hotel Park Lane.

“Agenda penting yang akan dibahas di pertemuan malam nanti, adalah evaluasi kompetisi Indonesia Super League musim lalu, pelaksanaan kompetisi musim depan dan pembahasan lainnya,” kata La Siya saat dihubungi via telepon, Rabu (8/8/2012).

Executive Committee PSSI versi La Nyalla itu menambahkan, PT Liga Indonesia bersama dengan klub peserta kompetisi ISL juga akan membahas rencana pembentukan kompetisi baru oleh Joint Committee untuk menggantikan kompetisi ISL dan IPL sesuai MoU antara PSSI dan KPSI.

“Ya, rencana pembentukan kompetisi baru oleh Joint Committee juga akan dibahas di pertemuan nanti malam. Kalau memang dari Joint Committee tidak ada kejelasan mengenai bentuk kompetisi baru, mending tetap melanjutkan kompetisi Indonesia Super League,” tambahnya.

Laporan: Tribunnews/Glery Lazuardi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.