Dedi Kusnandar Trial Bersama Sabah FA

By Budi Kresnadi - Sabtu, 26 Desember 2015 | 16:10 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, beraksi pada sesi latihan Persib.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, beraksi pada sesi latihan Persib.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (24) dipastikan berangkat ke Malaysia, Sabtu (26/12/2015) malam untuk menjalani trial bersama klub Malaysia Premier League,Sabah FA.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui pemain yang biasa disapa Dado ini sudah minta izin kepadanya dan manajemen tim untuk mengikuti trial dengan Sabah FA.

"Kami sangat mendukung keinginan Dado untuk mengembangkan karier di luar negeri. Apalagi kompetisi di Indonesia masih belum ada kejelasan," kata Djadjang.

Dado mengatakan sudah dihubungi oleh manajemen Sabah FA sejak dua pekan lalu. Namun, ia minta waktu untuk minta zin dulu kepada manajemen Persib.

"Alhamdulilah manajemen Persib merestui. Mereka memberi izin karena salah satunya tidak bisa menjamin bakal ada kompetisi tahun depan. Urusan ke depan kalau saya jadi bergabung dengan Sabah akan dirundingkan baik-baik dengan pelatih dan manajemen," tutur Dado.

Menurut pemain berusia 24 tahun ini, masa trial bersama Sabah FA tersebut diperkirakan berlangsung sekitar sepekan, mulai Senin (28/12/2015).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.