Dedi Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Trial di Sabah

By Budi Kresnadi - Sabtu, 26 Desember 2015 | 16:21 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, menghadap kru media usai sesi latihan Persib.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, menghadap kru media usai sesi latihan Persib.

Keberangkatan Dedi Kusnandar (24) untuk mengikuti trial bersama Sabah FA menjawab rumor yang berkembang di Bandung sepekan terakhir terkait kemungkinan hijrahnya gelandang Persib Bandung ini ke negeri jiran.

Dedi mengaku tak ada persiapan khusus menghadapi trial-nya yang pertama di luar negeri ini. Ia hanya menjalani latihan rutin seperti biasa.

"Meski tak ada kompetisi atau turnamen, saya tetap jaga kondisi sehingga selalu siap kalau ada kegiatan mendadak seperti trial di Sabah ini," kata pemain yang akrab disapa Dado tersebut kepada JUARA.net.

Ia mengatakan saat ini dirinya hanya fokus dan berjuang keras agar bisa melalui masa uji coba dengan baik selama sepekan sejak Senin (28/12/2015).

Dado sama sekali belum memikirkan urusan kontrak.

Pemain yang pernah memperkuat Pelita Jaya, Persebaya, dan Arema ini percaya diri untuk mencoba peruntungan di negeri jiran mengikuti jejak rekannya, Andik Vermansyah yang sukses bersama Selangor FA.

"Saya belum tahu persis kondisi persepak bolaan Malaysia.Tapi, setidaknya saya pernah satu tim dengan bang Safee (Sali) dan bang Andik (Vermansyah). Lagipula budaya Malaysia hampir sama dengan Indonesia," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.