Harapan Djanur kepada Dedi Kusnandar

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 12 Januari 2016 | 21:03 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, menghadap kru media usai sesi latihan Persib.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, menghadap kru media usai sesi latihan Persib.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mendukung penuh keputusan Dedi Kusnandar hijrah ke klub Malaysia, Sabah FA.

Djanur menilai tepat keputusan Dedi berkarier di Malaysia mengingat tak jelasnya kompetisi di Indonesia.

"Ini semua efek dari situasi sepak bola yang begini. Dengan berat hati saya harus merelakan. Dedi butuh masa depan karena umur sebagai pesepak bola kan terbatas jadi ketika kami halangi pun tidak bisa," kata Djadjang, di Bandung, Selasa (12/1/2016).

Djanur, sapaan akrabnya, mengaku cukup sedih dengan kepergian Dedi. Dia berharap, Dedi bisa menorehkan catatan emas di Liga Malaysia. "Perasaannya campur aduk. Senangnya dia fenomenal, pemain asal Bandung kedua yang main di Malaysia setelah Robbi Darwis. Beratnya ya itu tadi dia aset Persib Bandung," tuturnya.

Jika melihat kemampuan Dedi, Djanur menilai pria yang akrab disapa Dado itu bisa menjadi pemain penting untuk Sabah FA.

"Dia punya ketenangan dan visi bermain, bisa mendistribusikan bola dengan baik menjadi serangan, mainnya simple. Bisa saja dia jadi bintang karena itu tadi saya sudah melihatnya sejak kecil," ungkapnya.

Djanur berharap, jika kompetisi liga Indonesia kembali bergulir, Dedi bisa kembali bergabung bersama Persib. "Kalau sekarang ya silakan lah mumpung sepak bola lagi begini. Dedi sangat mungkin balik lagi ke sini," tambah Djanur.


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.