Final PJS Diwarnai Insiden Penerjun Payung

By Verdi Hendrawan - Minggu, 24 Januari 2016 | 20:29 WIB
Atraksi terjun payung mewarnai upacara final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016).
Herka Yanis Pangaribowo/JUARA
Atraksi terjun payung mewarnai upacara final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016).

Acara pembuka final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (24/1/2016), diwarnai dengan sebuah insiden. Seorang penerjun payung tersangkut di atap stadion.

Beberapa penerjun beraksi sebagai bagian dari acara pembuka final PJS. Mereka terjun sambil membawa bendera beberapa klub peserta kompetisi, kesatuan TNI, dan Kepolisian.

Namun, salah satu dari sekitar 20 penerjun gagal menyelesaikan aksi. Tali parasut sang penerjun tersangkut di tiang yang berada di atap stadion dan menggantung.

Sebagai tindakan penyelamatan, beberapa anggota TNI dan Polisi membentangkan kain untuk berjaga-jaga jika tali penyangga terputus.

Kejadian ini menyita perhatian seluruh pengunjung stadion, meski pada saat bersamaan grup band Noah dan Slank tengah beraksi.

Insiden tersebut tidak berakhir tragis. Beberapa anggota TNI naik ke atap stadion dan berhasil menyelamatkan rekan mereka.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.