Dedi Kusnandar Mulai Jadi Pilihan Utama di Sabah FA

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 30 Januari 2016 | 15:44 WIB
Viking Malaysia setia memberikan dukungan kepada mantan pemain Persib Bandung di Sabah FA, Dedi Kusnandar.
ISTIMEWA
Viking Malaysia setia memberikan dukungan kepada mantan pemain Persib Bandung di Sabah FA, Dedi Kusnandar.

Dedi Kusnandar sepertinya berhasil membuat pelatih Sabah FA, Vjeran Simunic, terkesan.

Bagaimana tidak, pemain yang direkrut dari Persib Bandung selalu menjadi pemain inti dalam empat laga uji coba terakhir yang dilakoni Sabah. Serangkaian laga uji coba tersebut merupakan bagian dari persiapan Sabah sebelum tampil di Malaysia Premier League yang mulai digelar 12 Februari.

"Alhamdulilah menjadi starter dan bermain penuh," kata Dedi kepada Juara, Sabtu (30/1/2016).

Meski begitu, Dedi merasa belum puas. Pemain berusia 24 tahun tersebut menilai dirinya masih perlu beradaptasi dan bekerja keras lagi agar bisa meyakinkan pelatih untuk menjadi andalan di lini tengah.

"Pengalaman pertama kan bermain di luar negeri. Jadi sekarang coba berusaha adaptasi di tim baru ini. Saya juga minta doanya," ujarnya.

Dedi akan membela Sabah FA selama satu tahun. Saat berada di Sabah, pemain yang akrab Dado ini cukup nyaman. Hal itu lantaran ia mendapatkan dukungan dari bobotoh yang menamakan diri Viking Malaysia.

"Setiap latihan selalu ada bobotoh dari Viking Malaysia yang memberikan support. Dukungan mereka menambah motivasi. Meski sudah tidak di Persib, saya tetap mendapat dukungan dari bobotoh. Terkadang suka merasa masih di Persib," kata Dedi kepada Juara beberapa waktu lalu.  


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.