Debut Negatif Mantan Gelandang Persib di Malaysia

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 12 Februari 2016 | 18:00 WIB
Mantan pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar.
ERWIN SNAZ/JUARA.NET
Mantan pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar.

Dedi Kusnandar meraih hasil negatif saat melakoni debut bersama Sabah FA.

Tim berjuluk Sabah Rhinos tersebut menelan kekalahan 1-4 dari UITM pada pertandingan perdana Malaysia Premier League, di Stadion UITM, Jumat (12/2/2016).

Dedi, yang direkrut dari Persib Bandung, tampil sebagai starter dalam pertandingan ini. Namun, Dedi dan kawan-kawan cukup kesulitan menahan gempuran tim tuan rumah.

Bahkan, Sabah FA dipaksa tertinggal lebih dulu pada babak pertama oleh gol Pavel Purishkin pada menit ke-31. Sabah FA sempat mendapatkan "angin" saat berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan Prince Nnake pada menit ke-50.   

Gol tersebut malah membuat UITM yang dilatih mantan pelatih Persipura Jayapura, Raja Isa, semakin "menggila". Terlebih, penampilan Pavel.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut mencetak dua gol tambahan, sekaligus hattrick. Sementara satu gol lainnya dicetak Da Cruz Guardiano.    


Line up pertandingan antara UITM dan Sabah FA. (Dok. Facebook Sabah FA)

 


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X