Dedi Kusnandar Yakin Sabah FA Bisa Bangkit

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 2 Maret 2016 | 19:56 WIB
Dedi Kusnandar (depan, dua dari kiri) saat pose dengan skuat Sabah FA sebelum melakoni pertandingan Liga Premier Malaysia (LPM) 2016.
Dok. FACEBOOK SABAH
Dedi Kusnandar (depan, dua dari kiri) saat pose dengan skuat Sabah FA sebelum melakoni pertandingan Liga Premier Malaysia (LPM) 2016.

Gelandang Dedi Kusnandar mengakui yakin Sabah FA bisa bangkit dari kekalahan.

Tim berjuluk Sang Badak tersebut meraih hasil buruk pada awal kompetisi Malaysia Premier League (MSL). Sabah FA menelan 4 kekalahan beruntun di kompetisi tersebut. Teranyar, Sabah takluk 2-3 dari Kuala Lumpur.

Rentetan hasil buruk membuat Sabah berada di zona degradasi yakni di peringkat ke-11.

"Hasil ini memang belum belum memuaskan tapi saya yakin tim ini bisa bangkit," kata Dedi kepada JUARA, Rabu (2/3/2016). 

Dedi menilai timnya sedang dalam proses transisi mengingat perubahan besar yang terjadi di tim. "Tim ini sekitar 80 persen merupakan pemain baru semua dan banyak pemain muda. Namun, dari cara permainan sudah mulai membaik tinggal tunggu hasil akhirnya yang baik," tutur pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung tersebut.

Hal senada juga disampaikan sebelumnya oleh salah satu pengurus Sabah FA, Datuk Nizam Abu Bakar Titingan. Nizam menjamin bahwa tim tetap berada di bawah kendali pelatih Vjeran Simunic.

"Mayoritas pemain adalah pemain muda. Saya cukup yakin tim ini bisa melangkah lebih jauh. Mungkin kami memerlukan sedikit waktu untuk membuktikan kepada suporter," ujarnya. 

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4782092696001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.