Mantan Bek Arema Cronus Gabung Surabaya United

By TB Kumara - Rabu, 23 Maret 2016 | 10:35 WIB
Pelatih Surabaya United, Ibnu Graham mulai tenang karena pilihan pemain lini belakangnya makin banyak.
TB KUMAR/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Surabaya United, Ibnu Graham mulai tenang karena pilihan pemain lini belakangnya makin banyak.

SURABAYA, JUARA.net – Tiga pemain dianggap layak dan mumpuni bakal diikat kontrak Surabaya United. Satu di antaranya tiga nama itu adalah mantan pemain belakang Persela Lamongan dan Arema Cronus, Suroso.

Suroso segera berseragam Surabaya United bersama eks kiper timnas Indonesia pada Piala AFF 2012, Wahyu Tri Nugroho ,dan bek Herwin Tri Saputra. Mereka sudah menjalin kerja sama dengan manajemen tim berjulukan The Great Alligator, Senin (21/3/2016).

”Mereka bertiga sudah resmi gabung kami. Ketiganya sudah bertemu dengan manajemen dan tercapai kesepakatan kerja sama,” ujar pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan.

Dengan bergabungnya Suroso dan Herwin, kuota pemain di lini pertahanan Surabaya United menumpuk. Sebelumnya, klub ini sudah memiliki Sahrul Kurniawan, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, dan Heri Setiawan.

Khusus Heri, pemain muda ini berstatus dipinjamkan ke Arema Cronus sekarang. Sedangkan pada posisi kiper, hadirnya Wahyu Tri Nugroho, kini Surabaya United resmi memiliki dua penjaga gawang.

Sebelumnya, posisi kiper hanya dihuni Thomas Ryan Bayu. ”Kini kami sudah ada dua kiper. Sedangkan untuk penjaga gawang ketiga, kami akan mengambil dari tim U-21,” tutur Rahmad Sumanjaya, manajer operasional Surabaya United.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X