TOPIK TERPOPULER
Pelatih Surabaya United, Ibnu Graham mulai tenang karena pilihan pemain lini belakangnya makin banyak.
TB KUMAR/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Surabaya United, Ibnu Graham mulai tenang karena pilihan pemain lini belakangnya makin banyak.

Mantan Bek Arema Cronus Gabung Surabaya United

SURABAYA, JUARA.net – Tiga pemain dianggap layak dan mumpuni bakal diikat kontrak Surabaya United. Satu di antaranya tiga nama itu adalah mantan pemain belakang Persela Lamongan dan Arema Cronus, Suroso.

Suroso segera berseragam Surabaya United bersama eks kiper timnas Indonesia pada Piala AFF 2012, Wahyu Tri Nugroho ,dan bek Herwin Tri Saputra. Mereka sudah menjalin kerja sama dengan manajemen tim berjulukan The Great Alligator, Senin (21/3/2016).

”Mereka bertiga sudah resmi gabung kami. Ketiganya sudah bertemu dengan manajemen dan tercapai kesepakatan kerja sama,” ujar pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan.

Dengan bergabungnya Suroso dan Herwin, kuota pemain di lini pertahanan Surabaya United menumpuk. Sebelumnya, klub ini sudah memiliki Sahrul Kurniawan, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, dan Heri Setiawan.

Khusus Heri, pemain muda ini berstatus dipinjamkan ke Arema Cronus sekarang. Sedangkan pada posisi kiper, hadirnya Wahyu Tri Nugroho, kini Surabaya United resmi memiliki dua penjaga gawang.

Sebelumnya, posisi kiper hanya dihuni Thomas Ryan Bayu. ”Kini kami sudah ada dua kiper. Sedangkan untuk penjaga gawang ketiga, kami akan mengambil dari tim U-21,” tutur Rahmad Sumanjaya, manajer operasional Surabaya United.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar