TOPIK TERPOPULER
Gelandang muda Persib, Gian Zola punya tekad besar jika dimainkan saat timnya dijamu Persiba Balikpapan pada Sabtu (21/5/2016).
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Gelandang muda Persib, Gian Zola punya tekad besar jika dimainkan saat timnya dijamu Persiba Balikpapan pada Sabtu (21/5/2016).

Gian Zola Diminati Klub Asal Eropa

BANDUNG, JUARA.net - Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, diam-diam diminati klub kasta tertinggi liga sepak bola Latvia, FS Metta.

Ayah Zola, Budi Nugraha mengaku diberitahu soal ketertarikan FS Metta terhadap Zola oleh pihak yang menjalin kontak dengan klub tersebut di Jakarta.

"Pelatih FS Metta berniat merekrut Zola setelah melihat rekaman penampilan Zola yang kami kirimkan," ujar Budi kepada JUARA, Rabu (22/6/2016) di mess Persib Bandung.

Sebagai bukti keseriusannya, menurut Budi, manajemen FS Metta rencananya dalam waktu dekat akan datang ke Bandung untuk menemui manajemen Persib.

Ia mengatakan kontak dengan pihak FS Metta sudah dilakukan sejak bulan lalu, namun semakin intens dalam sepekan terakhir.

Menurut informasi yang diterimanya, klub tersebut memang dikenal senang memberdayakan pemain muda.

Budi senang bercampur bangga ada klub dari Eropa tertarik merekrut putra keduanya ini, meski berasal dari negara kecil seperti Latvia.

"Zola juga sangat antusias menyambut tawaran ini. Saya berharap FS Metta menjadi batu loncatan bagi Zola untuk berkarier di Eropa," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4942236104001_v1_pjuara[/video]

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar