Rekan Setim Andik Berkelahi, Manajemen Selangor Turun Tangan

By Segaf Abdullah - Jumat, 26 Agustus 2016 | 16:40 WIB
Dua bek Selangor, Ugo Ukah (kiri) dan Bunyamin Umar (kanan) bersitegang dan keduanya dikartu merah saat timnya dijamu Sarawak FA di Stadion Hang Jebat, Melaka, Rabu (24/8/2016) malam.
Dunia Sukan Online
Dua bek Selangor, Ugo Ukah (kiri) dan Bunyamin Umar (kanan) bersitegang dan keduanya dikartu merah saat timnya dijamu Sarawak FA di Stadion Hang Jebat, Melaka, Rabu (24/8/2016) malam.

Insiden perkelahian antara rekan setim terjadi di Malaysia Super League (MSL) 2016. Kejadian tersebut melibatkan dua pemain bertahan Selangor FA, Ugochukwu Ukah dan Mohd Bunyamin, dalam laga kontra Sarawak FA, di Stadion Sarawak, Rabu (24/8/2016) malam. Peristiwa itu kini memasuki babak baru.

Diketahui, Selangor FA juga merupakan klub yang dibela pemain asal Indonesia, Andik Vermansah. Untuk mencari solusi, kasus tersebut akan diserahkan kepada manajemen tim berjulukan Gergasi Merah tersebut.

"Saya tidak ingin menyalahkan pemain dan insiden ini akan dibawa kepada manajemen tim untuk mencati solusi terbaik," ucap pelatih Selangor, K Gunalan selepas laga.

Baca Juga:

Dalam laga yang berkesudahan 1-1 itu, perkelahian antara Ugochukwu Ukah dan Mohd Bunyamin terjadi menjelang akhir laga. Alhasil, keduanya pun harus dihadiahi kartu merah oleh wasit.

"Bagaimanapun saya menyesali dengan adanya kejadian tersebut. Insiden seperti ini tidak seharusnya terjadi mengingat keduanya adalah pemain profesional," katanya.

Pada pertandingan itu, Selangor tertinggal lebih dulu lewat gol gelandang Sarawak FA, Junior Aparecido de Souza via titik putih pada menit ke-41. Pada menit ke-76, Gergasi Merah menyamakan kedudukan lewat penyerang Adam Nor Azlin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Berita Harian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.