Kalahkan PS Bangka, PSBL Langsa Geser PSMS Medan

By Senin, 29 Agustus 2016 | 04:45 WIB
Skuat PSBL Langsa dalam pertandingan Grup I Indonesia Soccer Chamoionship (ISC) B menghadapi PS Bangka, Minggu (28/8/2016) sore di Stadion Langsa.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Skuat PSBL Langsa dalam pertandingan Grup I Indonesia Soccer Chamoionship (ISC) B menghadapi PS Bangka, Minggu (28/8/2016) sore di Stadion Langsa.

Misi PSBL Langsa mengambil posisi kedua di Grup 1 Indonesia Soccer Chamoionship (ISC) B dari PSMS Medan berhasil. Pada laga penting menuju babak 16 besar saat menjamu PS Bangka, Minggu (28/8/2016) sore, mereka menang dengan skor 2-1. 

Main di Stadion Langsa, tuan rumah lebih dahulu tertinggal melalui gol Reza Syahputra menit ke-15. Hingga akhirnya, PSBL balik memimpin melalui gol Rizaldi menit ke-66 dan Irfandani menit ke-78.

Tim berjulukan Elang Biru ini benar-benar termotivasi memanfaatkan kekalahan PSMS dari PSPS Pekanbaru di Stadion Teladan, Medan sehari sebelumnya untuk mendongkrak posisi.

Baca Juga:

Dengan tambaham tiga poin ini, PSBL Langsa langsung naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup 1 ISC B dengan 18 poin. Mereka menggeser PSMS Medan dan PSPS yang sama-sama mengantungi 17 poin

"Alhamdulillah, apa yang kita inginkan tercapai di pertandingan ini. Tiga poin menghubungkan kami ke babak 16 besar ISC B," kata Kurnia Khaliq, pelatih PSBL Langsa seusai pertandingan.

Meskipun sempat tertinggal dahulu, mental tarung dan keinginan lolos pemain PSBL sangat tinggi.

"Selain pemain menjalankan instruksi, saya pikir semangat mereka yang membuat skor berbalik dan kami bisa menang," ucap Kurnia.

Euforia memperlebar jalan mengambil satu tiket ke fase selanjutnya pantas disyukuri. Namun, Kurnia Khaliq tetap mengingatkan pemainnya bahwa masih ada laga terakhir yang sangat penting.

"Jalan bersaing mengambil satu tiket sudah dibuka lebar. Kami masih menyisahkan satu laga tandang ke markas Persiraja Banda Aceh. Jika memang ingin memastikan lolos, maka kami harus menang. Kami tidak boleh seri," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.