Masih di Malaysia, Pemain Ini Telat Gabung TC Timnas di Sleman

By Kamis, 20 Oktober 2016 | 19:45 WIB
Gelandang Sabah FA, Dedi Kusnandar (kiri), saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Manahan Solo, pada 22-27 September 2016.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Gelandang Sabah FA, Dedi Kusnandar (kiri), saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Manahan Solo, pada 22-27 September 2016.

YOGYAKARTA, JUARA.net – Gelandang Sabah FA, Dedi Kusnandar, terlambat bergabung dengan tim nasional (timnas) Indonesia yang menjalani pemusatan latihan di Sleman. Dia tidak bisa langsung bergabung karena masih harus memperkuat Sabah FA di laga terakhir Liga Primer Malaysia (LPM) 2016.

Sabah FA akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu UiTM FC di pertandingan terakhir kasta kedua Liga Malaysia, Jumat (21/10/2016). Sementara itu, para pemain timnas diharapkan sudah berkumpul di Sleman pada Kamis (20/10/2016).

“Saya terlambat bergabung dengan timnas. Saya masih akan tampil di pertandingan terakhir di sini," kata Dedi saat dihubungi JUARA di Malaysia.

"Paling, saya bisa bergabung dengan timnas pada Minggu (23/10/2016). Pasalnya, saya berangkat dari Malaysia pada Sabtu (22/10/2016) malam,” tuturnya. 

Baca juga:

Laga ini memang tidak lagi menentukan karena Sabah FA tetap bertahan di Liga Primer Malaysia (LPM) 2016. Namun, manajemen klub berjuluk The Rhinos tak ingin Dedi absen di pertandingan terakhir tersebut.

“Manajemen baru mengizinkan setelah pertandingan selesai. Jadi, saya baru bisa bergabung seusai laga ini,” ujar Dedi yang sudah meminta izin pada pelatih Alfred Riedl terkait keterlambatannya.

“Pelatih sudah mengizinkan bila saya terlambat bergabung,” kata eks pemain Persib ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5175852420001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.