Janji Andik ke Selangor FA untuk Final Piala Malaysia 2016

By Kamis, 27 Oktober 2016 | 02:17 WIB
Winger Selangor FA, Andik Vermansah melompat untuk menendang bola setelah melewati kapten T-Team, Hasbullah Awang di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (15/10/2016).
Dok. SELANGOR FA
Winger Selangor FA, Andik Vermansah melompat untuk menendang bola setelah melewati kapten T-Team, Hasbullah Awang di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (15/10/2016).

SHAH ALAM, JUARA.net – Winger asal Indonesia, Andik Vermansah berpeluang membuat sejarah di final Piala Malaysia 2016. Andik kembali merasakan final setelah tahun lalu membawa Selangor FA menjuarai turnamen tertua di Negeri Jiran ini.

Pada saat Selangor FA menjuarai Piala Malaysia 2015, Andik Vermansah dkk dinilai menang karena beruntung di final. Kala itu, Selangor FA menang 2-0 atas Kedah FA di Stadion Shah Alam, 12 Desember 2015.

Kini, Kedah FA kembali jadi lawan Selangor FA di arena yang sama pada momen serupa, Minggu (30/10/2016). Andik pun punya tekad besar menuju laga ini, apalagi jika dia kembali jadi kapten.

”Orang mempersoalkan kejayaan kami tahun lalu. Mereka bisa berkata apa saja, namun yang pasti, kemenangan itu sudah menjadi milik kami. Kini, kami berpeluang untuk mengulangi pencapaian musim lalu,” kata Andik.

”Namun, mereka tentu bukan hanya menjaga saya seorang."

Winger Selangor FA, Andik Vermansah

"Jadi, sama saja ada hujan atau tidak, kami akan membuktikan kalau Selangor FA punya kualitas untuk kembali memenangi turnamen ini,” tuturnya.

Mengulas aksinya yang akan bertemu Kedah FA, yang ditangani Tan Cheng Hoe, Andik siap menghadapi situasi apapun. Salah satunya, kemungkinan dia akan dikawal ketat bek lawan.

”Saya akui, saya sadar akan dijaga ketat pemain bertahan Kedah. Saya bakal sulit menembus benteng pertahanan mereka, walaupun pernah bertemu dalam aksi liga sebelum ini,” ujar Andik.

”Namun, mereka tentu bukan hanya menjaga saya seorang. Sebab, kami memiliki penyerang tangguh lain dan juga berbahaya seperti Patrick ’Ronaldinho’ Wleh, Ahmad Hazwan Bakri, dan juga R Gopinathan,” katanya.

[video]http://video.kompas.com/e/5184038428001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Berita Harian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.