Siap Tampil di Liga 2 Musim 2017, Ini Pelatih Elang Biru

By Sabtu, 21 Januari 2017 | 22:01 WIB
Pelatih asal Medan, Amrustian kembali menangani PSBL Langsa pada Liga 2 musim 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pelatih asal Medan, Amrustian kembali menangani PSBL Langsa pada Liga 2 musim 2017.

Setelah mendapatkan jadwal kick-off Liga 2 musim 2017, PSBL Langsa langsung bergerak cepat. Mereka pun sudah menetapkan pelatih. Tim berjulukan Elang Biru kembali memercayai Amrustian sebagai pelatih.

Awalnya, PSBL Langsa menetapkan tiga kandidat pelatih termasuk Amrustian. Dua pelatih nomine itu adalah Selamet Riadi dan Anwar, tetapi Amrustian akhirnya yang dipilih.

”Saya baru dihubungi pengurus PSBL Langsa dan disuruh menangani lagi tim itu. Saya pikir ini kepercayaan yang diberikan kembali dan harus dijawab dengan prestasi maksimal,” kata Amrustian kepada JUARA.

Amrustian mengaku masih memiliki waktu yang cukup untuk membentuk tim. Dia mendapat instruksi memulai persiapan skuat Elang Biru per Rabu (25/1/2017).

Baca juga:

Sebelumnya di tanggal yang ditentukan tersebut, eks pemain PSMS Medan era 1980-an itu pun siap berada di Kota Langsa.

”Saya masih ada waktu kira-kira satu setengah atau dua bulan lagi untuk membentuk tim. Ini harus dimaksimalkan dan saya juga masih punya gambaran pemain di sana,” tutur Amrustian.

Jika tak menemukan pemain yang sesuai di Kota Langsa, Amrustian tak menutup kemungkinan akan memanggil pemain yang berasal dari daerah lain.

”Namun prioritas saya tetap putra daerah. Saya juga akan ingatkan kepada PSBL, bahwa tahun ini kompetisi akan sangat sengit,” ujar Amrustian.

”Kouta bertahan hanya tiga puluh tim di Liga 2 (nama baru Divisi Utama), lalu setengah lagi bakal terbuang,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.