Pemain Kembar, Choirul dan Choiril, Andalan PSMS Medan Musim 2017

By Selasa, 14 Februari 2017 | 09:01 WIB
Duo kembar Choirul Hidayat (kiri) dan Choiril Hidayat bakal jadi bagian penting PSMS Medan yang berkompetisi pada Liga 2 Musim 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Duo kembar Choirul Hidayat (kiri) dan Choiril Hidayat bakal jadi bagian penting PSMS Medan yang berkompetisi pada Liga 2 Musim 2017.

MEDAN, JUARA.net – PSMS Medan pada musim 2017 memiliki pemain andalan dengan tanggal lahir hanya berselisih detik saja. Dua pesepak bola ini adalah Choirul Hidayat dan Choiril Hidayat dan mereka saudara kembar.

Choirul Hidayat adalah kakak dari Choiril Hidayat, tetapi mereka saudara kembar. Kedunya sama-sama berstatus prajurit TNI yang lahir pada 29 April 1994.

Meski kembar, keduanya bermain di posisi yang berbeda. Choirul menempati posisi bek kanan sedangkan adiknya adalah gelandang serang.

Kehadiran pemain kembar ini diharapkan mampu melahirkan sisi emosional yang positif bagi PSMS Medan.

”Ini akan menambah semangat kami berdua. Karena, kami untuk kali pertama main di tim sama pada level profesional,” kata Choirul Hidayat kepada JUARA.

Pertemuanya keduanya dengan klub yang berbeda memang pernah terjadi. Misalnya saja ketika PSMS Medan saat uji coba dengan PS TNI Wiramalindo di Mabes beberapa lalu.

Kemudian saat PS TNI uji coba dengan PS TNI Wiramalindo di Secapa AD, Bandung pada 2016.

”Beruntung kami beda posisi. Kalau sama, wah ngeri juga persaingan dengan saudara kembar saya ini,” kata Choirul dengan tertawa.

Baca juga:

Sementara itu, Choiril terlihat cukup senang karena bisa bergabung di PSMS Medan dan bermain satu tim bersama abangnya.

Eks pemain PS TNI Wiramalindo ini justru akan menjadikan tahun ini momen penting bagi kariernya di sepak bola.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.