Ahmad Nur Hardianto, Pincut Luis Milla dari Bangku Cadangan

By Segaf Abdullah - Minggu, 26 Februari 2017 | 08:36 WIB
Aksi Striker seleksi Indonesia U-22 asal Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto (kanan), pada sesi seleksi tahap pertama di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (23/2/2017) pagi WIB.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi Striker seleksi Indonesia U-22 asal Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto (kanan), pada sesi seleksi tahap pertama di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (23/2/2017) pagi WIB.

Striker seleksi Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017, Ahmad Nur Hardianto, mencuri perhatian pelatih Luis Milla pada Piala Presiden 2017. Di hati pemain Persela Lamongan itu, dia hanya menekankan untuk terus mencetak gol.

Performa Dian, sapaan Nur Hardianto, baru menyita perhatian publik sepak bola Indonesia belakangan ini.

Tepatnya, dalam laga Persela kontra PSM Makassar pada Grup C Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017).

Saat itu, Dian yang dimasukkan dari bangku cadangan, sukses mencetak dua gol pembalik kedudukan untuk mengantarkan Persela menang dengan skor 2-1.

Adapun Dian telah memperkuat Persela sejak Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Namun, pemain asli Lamongan itu tidak mendapatkan banyak tempat.

Regulasi PSSI yang mewajibkan setiap peserta untuk menurunkan tiga pemain U-22 per laga, boleh dibilang menjadi semacam berkah terselubung buat Dian.

Baca Juga:

"Saya berposisi sebagai striker murni atau target man. Maka, saya tekankan di hati pentingnya untuk terus mencetak gol," ucap Dian kepada JUARA, Kamis (23/2/2017).

Pada seleksi gelombang pertama, Milla hanya memanggil dua striker. Selain dian, nama lainnya yakni, ujung tombak Persipura Jayapura, Marinus Maryanto.

"Persaingan dengan Marinus sejauh ini tidak ada masalah. Intinya, saya hanya berusaha untuk menunjukkan yang terbaik," tutur Dian.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X