Kekuatan dari Keluarga Pemain Arema FC di Final Piala Presiden 2017

By Ovan Setiawan - Minggu, 12 Maret 2017 | 08:01 WIB
Bek Arema, Arthur Cunha menggendong anaknya serta menggandeng sang istri, Akila Viera, saat tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Jumat (10/3/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Bek Arema, Arthur Cunha menggendong anaknya serta menggandeng sang istri, Akila Viera, saat tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Jumat (10/3/2017).

Dukungan keluarga bisa menjadi motivasi besar bagi pemain Arema FC kala menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) II pada final Piala Presiden 2017, Minggu (12/3/2017).

Menuju laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor itu, beberapa pemain Arema FC bakal mendapatkan dukungan langsung dari keluarganya.

Para pemain yang membawa keluarga salah satunya bek tengah Arema FC asal Brasil, Arthur Cunha. Eks pemain Mitra Kukar ini didampingi sang istri, Akila Vieira, dan anaknya.

”Saya senang mendapatkan dukungan langsung dari keluarga. Apalagi, kami bermain di final,” ujar Arthur Cunha.

”Saya instruksikan pemain untuk rileks, tetapi tetap fokus di pertandingan untuk membawa Arema FC menjadi juara.”

Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

 

Tak hanya Arthur, pemain lainnya juga demikian. Sebut saja Esteban Vizcarra yang juga didampingi oleh keluarganya. Khusus untuk Vizcarra, sang istri kebetulan berasal dari Bogor.

Sehingga, dia juga mendapatkan dukungan dari kolega sang istri. Tak ketinggalan juga Cristian Gonzales yang mendapatkan dukungan langsung dari sang istri, Eva Gonzales, dan anak-anaknya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Dendi Santoso. Istrinya, Vivi Santoso beserta keluarga yang lain juga sudah terlihat di Bogor.

”Besok, saya akan berada di tribune untuk memberikan dukungan kepada Dendi dan Arema agar bisa menjadi juara,” tutur Vivi.

Kehadiran keluarga memang memberikan arti tersendiri kepada pemain. Selain memberikan dukungan, mereka juga membuat suasana menjadi rileks.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.