Bobotoh Jadi 'Tujuan' Persib untuk Posisi Ketiga Piala Presiden 2017

By Fifi Nofita - Minggu, 12 Maret 2017 | 07:01 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (tengah) saat jumpa pers seusai timnya mengalahkan Semen Padang pada laga perebutan posisi tiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Sabtu (11/3/2017) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (tengah) saat jumpa pers seusai timnya mengalahkan Semen Padang pada laga perebutan posisi tiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Sabtu (11/3/2017) malam.

Persib Bandung berhasil meraih peringkat ketiga pada turnamen pra-musim Piala Presiden 2017. Mereka mempersembahkan kemenangan dan posisi akhir turnamen itu untuk fans setianya, bobotoh.

Persib menempati peringkat tiga seusai menaklukkan Semen Padang dengan skor 1-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017) malam.

Seusai pertandingan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku bersyukur anak asuhnya bisa menujukan penampilan terbaik. Walaupun, Persib hanya unggul tipis melalui gol Atep.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, menambahkan, tensi pertandingan perebutan posisi ketiga ini tetap tinggi. Sehingga, laga ini menyuguhkan tontonan yang menghibur bagi masyarakat.

”Alhamdulillah atas pencapaian hasil pertandingan malam ini, dimana kami meraih peringkat ketiga dengan kemenangan 1-0 atas Semen Padang," ucap Djadjang, seusai laga.

”Mereka bisa bangkit dan menunjukkan yang terbaik karena satu alasan, tidak ingin mengecewakan bobotoh.”

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

”Saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada dua tim . Persib tampil luar biasa, tadinya masyarakat memprediksi pertandingan dua tim yang terluka tidak akan seru, tetapi kenyataan beda,” ucapnya.

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menuturkan, pada pertandingan tersebut Atep dkk berhasil bangkit dari keterpurukan.

Setelah sebelumnya, skuat Maung Bandung kalah lewat drama adu penalti pada semifinal dari Pusamania Borneo FC (PBFC) II.

Djanur pun mempersembahkan hasil di turnamen pra-musim ini untuk bobotoh, yang tak kenal lelah memberikan dukungan bagi tim Maung Bandung.

”Saya senang sekali dengan penampilan pemain. Padahal, mereka tiga hari pasca kekalahan kelihatan masih loyo,” tutur Djadjang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X