Setelah Piala Presiden, Djanur Sebut Nama Drogba, Essien, dan Berbatov

By Anju Christian Silaban - Minggu, 12 Maret 2017 | 06:19 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman serta bek Henhen Herdiana pada jumpa pers pra-laga kontra PBFC II untuk leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Graha Persib, Sabtu (4/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman serta bek Henhen Herdiana pada jumpa pers pra-laga kontra PBFC II untuk leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Graha Persib, Sabtu (4/3/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak memungkiri plan timnya untuk memburu pemain dengan status bintang dunia.

Salah satunya, tim berjulukan Maung Bandung sempat menjalin komunikasi dengan eks gelandang Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho, pada awal Februari 2017.

"Betul ada negosiasi dengan Ronaldinho, tetapi Barcelona lebih dahulu mengambil dia sebagai duta," tutur Djadjang atau lebih akrab disapa Djanur seusai partai perebutan tempat ketiga Piala Presiden, Sabtu (11/3/2017).

Baca: Piala Presiden, Meruah Jokowi, dan Anak Terpintar untuk Luis Milla

Setelah Piala Presiden dan menjelang Liga 1 bergulir, Djanur mengakui keinginan merekrut bintang dunia tidak luntur, meskipun belum ada nama pasti yang didekati secara serius.

Hanya saja, pelatih berusia 52 tahun itu melihat adanya "offside" pemberitaan terkait nama-nama buruan Persib.

"Dari (Didier) Drogba, (Michael) Essien, sampai (Dimitar) Berbatov. Padahal, saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan itu.

Ditanyakan secara terpisah, Manajer Umuh Muchtar juga menyebut bahwa timnya terus mencari bintang untuk memperkuat tim.

Serupa Djanur, Umuh juga belum bersedia membeberkan identitas sang bintang, termasuk mantan klub atau negara asal pemain terkait.

"Saya tidak bisa bicara dulu. Nanti kalau tidak jadi lagi, saya malu. Semoga pada awal bulan (April), dia sudah datang," ucap Umuh.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.