Penampilan Bek Semen Padang Ini Membuat Warga Riau Bangga

By Yuki Chandra - Minggu, 12 Maret 2017 | 16:57 WIB
Direktur Utama BUMD Pekanbaru, Heri Susanto Abbas.
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Direktur Utama BUMD Pekanbaru, Heri Susanto Abbas.

Kepercayaan yang diberikan pelatih Semen Padang, Nilmaizar, kepada Novrianto untuk menjadi palang pintu tim Kabau Sirah membuat masyarakat Kampar, Riau, selalu menunggu penampilan Hengki Ardiles cs.

"Sekarang kami punya alasan kuat untuk menonton setiap laga Semen Padang, ada Novet (Novrianto) di dalamnya, kami bangga sekali," kata Heri Susanto Abbas, tokoh pemuda Kabupaten Kampar kepada JUARA.

Heri mengatakan bahwa perjalanan karier Novet memang berliku dan berat  sejak bergabung dengan Tim PON Riau 2012, di bawah asuhan duet Sutan Harhara dan Philip Hansen Maramis.

Ketika itu, coach Aji Santoso yang menukangi timnas U-22 kepincut dengan talenta pemain asal Salo, Kabupaten Kampar, Riau, tersebut.

Ia menariknya ke dalam timnas U-22 yang mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-22 di Stadion Utama Riau.

Baca Juga: Terpilih Jadi Atlet Favorit AORI XXIX, Ini Komentar Boaz Solossa

Selepas bubar dari Tim PON, Novet sempat bermain di beberapa klub Divisi Utama seperti PS Bangka dan PSPS, hingga terakhir berlabuh di Semen Padang.

"Novrianto pemain yang mau belajar, kepercayaan klub sebesar Semen Padang adalah buah dari kerja kerasnya," puji Heri yang kesehariannya menjabat Direktur Utama BUMD Pekanbaru ini.

Sebagai warga Riau asal Kampar, Heri berharap Novet tetap tampil konsisten, dan mau terus belajar dengan senior-seniornya di Semen Padang.

"Ingat Novet! Tampilkan permainan terbaikmu, buatlah kami warga Kampar bangga," katanya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X