Final Piala Presiden, Lerby Eliandry di Antara Suporter Pusamania

By Anju Christian Silaban - Minggu, 12 Maret 2017 | 17:32 WIB
Striker Pusamania Borneo FC (PBFC), Lerby Eliandry, bergabung dengan suporter timnya untuk menyaksikan final Piala P
ANJU CHRISTIAN/JUARA.net
Striker Pusamania Borneo FC (PBFC), Lerby Eliandry, bergabung dengan suporter timnya untuk menyaksikan final Piala P

Meski tidak diturunkan dalam final Piala Presiden di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017), Lerby Eliandry tetap memberikan dukungan kepada Pusamania Borneo FC (PBFC) bersama suporter dari timnya.    

PBFC akan melawan Arema FC pada partai puncak. Namun, mereka bukan menurunkan tim utama yang dibela Lerby, melainkan skuad cadangan asuhan Ricky Nelson.

Meski tidak tergabung dengan skuad untuk Piala Presiden, Lerby tidak lantas enggan memberikan dukungan.

"Saya tetap datang ke sini bersama keluarga guna mendukung tim. Untuk pemain lain yang datang siapa saja, saya sendiri kurang mengetahui," kata Lerby ketika ditemui di luar pintu masuk stadion.

Pakansari bukanlah tempat asing buat Lerby. Dengan seragam tim nasional Indonesia, dia sempat menjalani dua partai Piala AFF 2016 di stadion itu.

Untuk kali ini, Lerby pun enggan menduduki tribune VVIP bersama tamu kehormatan seperti Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan pelatih timnas, Luis Milla.

"Lebih seru sama teman-teman suporter sepertinya. Mereka sudah menunjukkan antusiasme besar, meskipun mengalami kendala transportasi," kata Lerby.

Rencananya, lebih dari 2000 suporter PBFC hadir di Pakansari. Demi meringankan beban finansial yang membengkak karena transportasi, manajemen menggratiskan tiket final. Syaratnya, mereka sekadar menggunakan atribut klub di stadion.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.