Aremania Siap Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Luis Milla

By Segaf Abdullah - Minggu, 12 Maret 2017 | 17:52 WIB
Dirijen Aremania, Yuli Sumpil, saat ditemui jelang final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Minggu (12/3/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Dirijen Aremania, Yuli Sumpil, saat ditemui jelang final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Minggu (12/3/2017).

Dirijen kebanggaan Aremania, sebutan fans Arema FC, Yuli Sumpil, berencana memimpin yel-yel ucapan selamat ulang tahun untuk pelatih Indonesia U-22, Luis Milla Aspas.

Luis Milla berulang tahun yang ke-51 pada 12 Maret 2017. Kebetulan, tanggal tersebut pula bertepatan dengan laga final Piala Presiden 2017.

Adapun partai puncak turnamen pra-musim tersebut mempertemukan Arema FC kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) II di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dijadwalkan, Milla bakal menghadiri pertandingan penentuan itu. Empat pemain seleksi Indonesia U-22 pun diprediksi bakal turun sejak menit awal.

Keempat pemain tersebut yakni, Bagas Adi Nugroho, Nasir, dan Hanif Sjahbandi (Arema FC), serta Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC).

"Andai kami menang dan para suporter enjoy, Insya Allah kami akan menyanyikan ucapan ulang tahun buat Milla," ucap Yuli Sumpil kepada JUARA saat menuju stadion, Minggu (12/3/2017).

Baca Juga: Ini Atlet Putra dan Putri serta Tim Terbaik 2016 Menurut Pembaca BOLA dan JUARA 

Tidak lupa, sebagai representasi Aremania, Yuli berharap Milla dapat memberikan kontribusi maksimal untuk persepakbolaan Indonesia di masa depan.

"Selamat ulang tahun untuk Luis Milla. Semoga barokah di usianya yang baru. Mudah-mudahan ini titik awal bangkitnya sepak bola Indonesia," kata dia.

Pada laga ini, Aremania yang bakal hadir diperkirakan sebanyak 33.500 orang. Dengan rincian, 3000 dari Malang, 5000 dari Jawa Tengah, 20 ribu dari Jabodetabek, dan 500 dari Bali.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.