Djanur Apresiasi Pagelaran Piala Presiden 2017

By Fifi Nofita - Minggu, 12 Maret 2017 | 18:25 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Graha Persib, Bandung, Kamis (29/12/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Graha Persib, Bandung, Kamis (29/12/2016).

Pelatih Persib Bandung Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengapresiasi bergulirnya turnamen pra-musim Piala Presiden yang sudah berputar dua kali. Menurutnya, ajang ini bisa dimanfaatkan untuk persiapan menghadapi Liga 1.

Selain itu, antusiasme masyarakat terhadap turnamen Piala Presiden tidak jauh berbeda dengan kompetisi resmi.

Hal itu bisa terlihat dari padatnya stadion saat pertandingan berlangsung.

Meski begitu, pelatih asal Majalengka ini memberikan masukan, agar ke depannya turnamen yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo ini bisa berlangsung lebih baik lagi.

"Ini turnamen cukup baik karena mendapat animo masyarakat yang luar biasa. Hal yang perlu ditingkatkan pertama soal kepemimpinan wasit dan pengaturan jadwal," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Baca Juga: Ini Atlet Putra dan Putri serta Tim Terbaik 2016 Menurut Pembaca BOLA dan JUARA

"Saya pikir jadwal bermain jam 18.00 di Jawa Barat perlu dievaluasi karena itu waktu salat Magrib. Kalau bisa jadwal pertandingan pukul 15.30 atau setidaknya 18.30 masih bisa," jelasnya.

Persib sendiri pada turnamen pra musim ini hanya mampu meraih peringkat ketiga dan gagal mempertahankan gelar juara.

Namun, ia yakin pasukannya sudah menampilkan permainan terbaik selama babak penyisihan hingga pertandingan terakhir perebutan posisi ketiga kontra Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017).

Pada pertandingan tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Atep di menit ke-33.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X