Pusamania Siap Lebih Berisik dari Aremania

By Segaf Abdullah - Minggu, 12 Maret 2017 | 18:11 WIB
Suporter Pusamania Borneo FC berkumpul di depan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (12/3/2017) jelang final Piala Presiden 2017 kontra Arema FC.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Suporter Pusamania Borneo FC berkumpul di depan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (12/3/2017) jelang final Piala Presiden 2017 kontra Arema FC.

Koordinator Pusamania, sebutan fans Pusamania Borneo FC (PBFC), Jelly, mengaku timnya siap untuk beradu dukungan dengan Aremania, sebutan fans Arema FC.

 

Sekitar 2500 Pusamania bakal hadir langsung menyokong Pusamania Borneo FC II pada kontra Arema FC dalam laga final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017).

"Sebetulnya kami tidak menyiapkan koreografi khusus. Tetapi, kami punya yel-yel untuk mendukung PBFC," tutur Jelly kepada wartawan.

Jelly, yang bernazar untuk menggunduli kepalanya andaikan PBFC II menjuarai turnamen pra-musim ini, mengatakan bahwa 700 Pusamania datang dari Samarinda, termasuk dia dan striker PBFC, Lerby Eliandry.

Baca Juga: Terpilih Jadi Atlet Favorit AORI XXIX, Ini Komentar Boaz Solossa

"Lerby akan bergabung bersama kami di tribun. Intinya, kami tidak gentar dengan semangat Aremania," kata dia.

Perbandingan Pusamania dan Aremania yang diprediksi bakal hadir langsung memang jomplang. Jika Pusamania hanya 2500 orang, Aremania yang bakal menyaksikan langsung mencapai sekitar 30 ribu orang.

Sementara itu, kapasitas stadion Pakansari adalah 30 ribu tempat duduk. Diprediksi, stadion bakal penuh sesak dan tidak sedikit fans yang terpaksa harus berdiri menonton pertandingan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.