Atep: Peringkat Ketiga Lebih Baik ketimbang Peringkat Keempat

By Fifi Nofita - Minggu, 12 Maret 2017 | 19:14 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep, berduel dengan pemain Semen Padang, Adi Nugroho, pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, pada Sabtu (11/3/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Kapten Persib Bandung, Atep, berduel dengan pemain Semen Padang, Adi Nugroho, pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, pada Sabtu (11/3/2017).

Persib Bandung memenuhi janjinya untuk bangkit dan merebut peringkat ketiga turnamen Piala Presiden 2017 dengan menaklukan Semen Padang 1-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017) malam.

Kapten tim Persib, Atep menuturkan bahwa pada pertandingan tersebut pemain Maung Bandung tampil habis-habisan untuk menutup turnamen pra musim ini dengan kemenangan.

Atep pun menjadi pahlawan dengan gol tunggalnya di menit ke-33.

Ia dan rekan-rekan tidak ingin mengecewakan kembali bobotoh setelah di babak semifinal harus kalah melalui drama adu penalti dari Pusamania Borneo FC (PBFC).

"Tekad kami di pertandingan ini tentu ingin menang. Seperti yang saya sampaikan, peringkat ketiga lebih baik daripada peringkat empat," kata Atep.

"Walau masih ada rasa sakit dari kekalahan kemarin, setidaknya kami masih menunjukkan semangat di pertandingan ini dan mempunyai motivasi untuk menang," tambahnya.

Baca Juga: Terpilih Jadi Atlet Favorit AORI XXIX, Ini Komentar Boaz Solossa

Pemain asal Cianjur ini mengakui bahwa hasil turnamen kali ini tidak sesuai dengan harapan. Maung Bandung sebenarnya memiliki target untuk mempertahankan gelar juara Piala Presiden.

Meski begitu, Atep tetap bersyukur dengan hasil yang diraih Persib dan ia mewakili tim mempersembahkan kemenangan di pertandingan pamungkas Piala Presiden 2017 untuk bobotoh yang selalu memberikan dukungan bagi Maung Bandung.

"Kami tahu bobotoh pun sudah bisa melupakan kekalahan, makanya kami ingin memberikan apresiasi untuk mereka sudah datang ke sini (Bogor) dan Alhamdulillah Persib bisa menang," ucapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X