Sabet Gelar Pemain Terbaik Piala Presiden 2017, Adam Alis Kaget

By Ade Jayadireja - Minggu, 12 Maret 2017 | 22:43 WIB
Selebrasi gelandang Adam Alis seusai mencetak gol via sepakan bebas Arema FC ke gawang Sriwijaya FC pada partai perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi gelandang Adam Alis seusai mencetak gol via sepakan bebas Arema FC ke gawang Sriwijaya FC pada partai perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.

Gelandang Arema FC, mengaku kaget bisa menyabet penghargaan Pemain Terbaik dalam perhelatan Piala Presiden 2017.

Adam Alis, yang baru gabung ke Arema selama sekitar tiga bulan, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik setelah membantu timnya menang 5-1 atas Pusamania Borneo FC (PBFC) II pada laga final di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017).

Mengingat begitu banyaknya pemain berkualitas di Piala Presiden tahun ini, Adam tak menyangka bisa menjadi yang terbaik.

 Baca Juga:

"Saya benar-benar tak menyangka. Saya sangat senang," tutur Adam selepas pertandingan.

"Nominator (Pemain Terbaik) di turnamen ini bagus-bagus. Semua peman hebat," kata pemain berusia 23 tahun itu.

Sukses Arema dan Adam diikuti oleh striker Singo Edan, Cristian Gonzales. Penyerang gaek berusia 40 tahun itu menyabet trofi top scorer dengan koleksi 11 gol.

Gonzales pun menjadi aktor utama di balik kemenangan Arema atas Pusamania Borneo FC II lewat torehan hattrick.

Untuk Pemain Muda Terbaik, jatuh ke tangan Febri Hariyadi berhasil menyabet predikat itu. Bobotoh, yang merupakan fans setia Persib, juga menyabet suporter terbaik turnamen ini.

Adapun untuk wasit terbaik turnamen pra-musim ini digaet Musthofa Umarella.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.