Jadi Pemain Terbaik Piala Presiden 2017, Ini Nazar Adam Alis

By Segaf Abdullah - Senin, 13 Maret 2017 | 00:48 WIB
Tiga pemain Arema FC Adam Alis, Cristian Gonzales, dan Kurnia Meiga saat berada di ruang ganti pemain dengan membawa Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, pada Minggu (12/3/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Tiga pemain Arema FC Adam Alis, Cristian Gonzales, dan Kurnia Meiga saat berada di ruang ganti pemain dengan membawa Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, pada Minggu (12/3/2017).

Gelandang Arema FC, Adam Alis Setyano, bersyukur dengan gelar juara Piala Presiden 2017 dan predikat pemain terbaik yang diraih. Sang pemain pun berencana menghajikan orang tuanya.

Hal itu diungkapkan Adam Alis pada sesi jumpa pers pasca-laga. Sebelumnya, Arema sukses menjadi kampiun Piala Presiden edisi kali ini.

Arema mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) II pada babak final turnamen pra-musim tersebut dengan skor meyakinkan 5-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017).

"Saya sangat bersyukur, senang, dan terharu bisa membantu Arema menjuarai turnamen ini. Ini awal yang bagus buat saya," ucap Adam.

Baca Juga: 'Mesti Ada Pelari Indonesia yang Berlari 100 Meter dengan Angka 9 Detik' 

Tidak hanya itu, di luar dugaan, Adam berhasil merebut gelar pemain terbaik sepanjang turnamen.

Atas predikat tersebut, eks pemain Barito Putera itu berhak mengantongi uang sebesar Rp 150 juta.

"Hadiah ini akan saya pakai untuk mendaftarkan haji orang tua. Di samping itu, bisa juga untuk tambahan saya yang sedang renovasi rumah," kata dia.

Selain menjadi juara dan menyumbangkan nama untuk pemain terbaik, Arema juga mencatatkan pemainnya sebagai top scorer turnamen. Pemain tersubur itu adalah Cristian Gonzales dengan raihan 11 gol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X