Pernyataan Mengejutkan Gonzales Setelah Final Piala Presiden 2017

By Anju Christian Silaban - Senin, 13 Maret 2017 | 08:40 WIB
Cristian Gonzales saat diwawancarai wartawan di Stadion Pakansari Bogor pada 10 Maret 2017, dia berpeluang sebagai stop scorer dan pemain terbaik di Piala Presiden 2017.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Cristian Gonzales saat diwawancarai wartawan di Stadion Pakansari Bogor pada 10 Maret 2017, dia berpeluang sebagai stop scorer dan pemain terbaik di Piala Presiden 2017.

Striker Arema FC, Cristian Gonzales, enggan membahas targetnya pada kompetisi Liga 1. Pemain berusia 40 tahun ini juga membuat sebuah pernyataan mengejutkan.

Tim berjulukan Singo Edan menjalani persiapan positif dengan menjuarai Piala Presiden 2017, yang notabene turnamen pemanasan. Mereka menang 5-1 atas Pusamania Borneo FC (PBFC) II pada final di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/2017).

Sempat dituturkan oleh pelatih Aji Santoso seusai laga, Arema masih mengejar Liga 1 yang tercatat sebagai kompetisi resmi, sebagai target utama.

Beda hal dengan Cristian Gonzales, yang enggan membahas sejauh mana Arema bisa melangkah di kompetisi kasta pertama di Indonesia itu.

"Saya tidak mengetahui bagaimana di liga. Saya bukan Tuhan, melainkan masih manusia. Setelah ini, saya berencana liburan dulu," tutur Gonzales saat diwawancarai di lapangan setelah laga.

Baca: Piala Presiden, Meruah Jokowi, dan Anak Terpintar buat Luis Milla

Striker asal Uruguay itu memang berniat membawa istrinya, Eva Gonzales, menghabiskan waktu bersama setelah Piala Presiden.

Kebetulan, Gonzales mendapatkan guyuran dana Rp 100 juta sebagai hadiah pencetak gol terbanyak turnamen dengan 11 gol, tiga di antaranya dicetak di final.

"Bonus akan saya gunakan untuk umrah bersama istri," ucap Gonzales.

Gonzales bukanlah satu-satunya pemain Arema FC yang mendapatkan penghargaan individu. Masih ada Adam Alis yang didaulat sebagai Pemain Terbaik dengan hadiah Rp 200 juta.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X