Pengakuan Febri Soal Penghargaan dari Piala Presiden

By Budi Kresnadi - Senin, 13 Maret 2017 | 10:55 WIB
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi (kedua dari kanan), bersama orang tua dan adiknya.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi (kedua dari kanan), bersama orang tua dan adiknya.

Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, ‎mengaku terkejut sekaligus senang dirinya dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik di ajang Piala Presiden 2017.

"Saya tidak menyangka bisa terpilih sebagai pemain muda terbaik. Apalagi pemain yang masuk nominasi juga bagus-bagus," ujar Febri kepada JUARA, Minggu (12/3/2017).

Winger berusia 20 tahun ini menyisihkan Hanif Syahbandi (Arema),Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC), serta rekan setimnya di Persib, Gian Zola Nasrulah Nugraha.

Penampilan Febri selama Piala Presiden 2017 memang cukup menonjol. Ia menyumbangkan satu gol saat Persib mengalahkan Persiba Balikpapan 3-1 dan mencatatkan 3 assist.

Baca juga:

Ia mengaku mengetahui kabar gembira tersebut dari tayangan televisi usai laga final antara Arema FC lawan Pusamania Borneo FC.

"Alhamdulillah, saya mengucap syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT, kedua orang tua yang tak hentinya mendoakan saya, serta dukungan semua pihak di Persib," ucap Febri.

Pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku penghargaan itu pastinya menjadi kebanggaan buat dirinya.

Tetapi, ia mengaku tak boleh berpuas diri.

Menurut alumni Diklat Persib ini, penghargaan yang diraihnya justru menjadi acuan agar ke depannya semakin baik lagi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.