Lagu-lagu God Bless Jadi Inspirasi Juara Aji Santoso

By Ovan Setiawan - Senin, 13 Maret 2017 | 21:37 WIB
Pelatih Arema FC Aji Santoso saat memotivasi siswa SMAN 4 Kota Malang dalam acara Arema goes to school pada Sabtu, 18 Februari 2017.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Arema FC Aji Santoso saat memotivasi siswa SMAN 4 Kota Malang dalam acara Arema goes to school pada Sabtu, 18 Februari 2017.

Banyak hal yang bisa dijadikan inspirasiuntuk bersemangat dalam mengejar prestasi. Juru taktik Arema FC, Aji Santoso, menjadikan lagu-lagu grup rock legendaris Indonesia, God Bless, sebagai inspirasi untuk menjadi juara.

"Kalau saya suka musik rock, banyak yang saya suka. Di Indonesia mungkin God Bless, banyak lagu-lagunya yang bisa menjadi inspirasi dan semangat,” ujar mantan pelatih Timnas U-23 ini.

Aji mengaku hafal dengan lagu-lagu grup musik yang digawangi oleh Ahmad Albar ini, namun ada satu lagu yang menjadi idola pelatih yang juga pernah membela Persebaya Surabaya ini, yakni lagu yang berjudul 'Bla Bla Bla'.

“Kalau lagu favorit dari God Bless saya lebih suka 'Bla Bla Bla',” tutur Aji.

Sebagai seorang dengan usia relatif muda, lagu-lagu God Bless bisa jadi menjadi gambaran masa keemasan karier Aji. 

Baca Juga: Terpilih Jadi Atlet Favorit AORI XXIX, Ini Komentar Boaz Solossa

Apalagi, Aji berasal dari Malang yang dikenal sebagai barometer musik rock di tahun 1990an. Tahun-tahun tersebut juga merupakan masa jaya Aji Santoso saat menjadi pemain sepak bola.

Aji ternyata juga memiliki hubungan darah dengan gitaris God Bless yang juga asal Malang yakni Ian Antono. 

Maestro gitar Indonesia itu masih memiliki hubungan saudara dengan istri Aji. “Ya, kami masih ada hubungan, dia (Ian Antono) masih saudara istri saya,” ucapnya.

Selain God Bless, grup band rock lain yang disukai Aji Santoso juga banyak, seperti grup musik asal Amerika Serikat Bon Jovi, Sting, Deep Purple.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X