Pilihan Duo Brasil Milik Semen Padang Saat Pemain Diliburkan

By Yosrizal - Selasa, 14 Maret 2017 | 17:45 WIB
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento ceria seusai mencetak tiga dari enam gol timnya ke gawang Perseru Serui pada laga pamungkas Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento ceria seusai mencetak tiga dari enam gol timnya ke gawang Perseru Serui pada laga pamungkas Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2/2017).

Semua pemain Semen Padang libur dan pulang ke daerah asal. Tetapi, dua pemain asing asal Brasil, Marcel Sacramento dan Cassio de Jesus, punya pilihan lain. Mereka tetap tinggal di mes pemain klub berjulukan Kabau Sirah yang ada di komplek PT Semen Padang, Indarung.

Selain alasan libur yang hanya lima hari, terlalu pendek untuk mudik ke Brasil, keduanya memilih tetap di Padang dengan alasan keluarga. Dua pemain ini sudah memboyong istri ke Padang sejak sebelum Piala Presiden 2017.

Selama ini, mereka balik ke Brasil setiap kali ada kesempatan liburan dengan alasan bersua istri. Kini, keduanya sudah membawa istri masing-masing tinggal di mes pemain Semen Padang.

“Saya ingin main di Semen Padang dulu. Lagi pula saya sudah diikat kontrak dua tahun."

Striker Semen Padang, Marcel Sacramento

Bahkan, Cassio de Jesus jauh sebelumnya sudah datang bersama istri. Sedang pencetak gol tersubur Semen Padang, Marcel Sacramento, baru membawa istrinya sepekan jelang Piala Presiden 2017.

“Untuk pulang ke Brasil butuh biaya besar, waktu libur ini juga terlalu singkat. Lagi pula, istri sudah di sini. Selama ini alasan balik ke negera kami adalah keluarga. Kini, ia sudah di Padang, jadi lebih enak memilih tinggal di mes saja,” kata Marcel.

Lantas, apa saja yang dilakukan keduanya selama lima hari liburan?

“Tak kemana-mana. Paling, saya bawa istri main ke mall atau mencari makan. Di Padang, banyak makanan yang enak-enak. Saya suka, meski agak pedas. Nasi goreng enak, tetapi di sini juga banyak jual steak dan spaghetti. Semuanya enak,” ujar striker 29 tahun itu.

Baca juga:

Marcel dan Cassio adalah pemain asing yang menjadi tiang gadang Semen Padang pada TSC 2016. Karena, kinerja keduanya dinilai bagus, manajemen dan tim pelatih sepakat untuk mengikat keduanya dalam durasi kontrak dua tahun.

Seusai TSC, banyak klub yang melirik keduanya. Tetapi, mereka betah dan memilih tetap di Semen Padang.

“Saya ingin main di Semen Padang dulu. Lagi pula saya sudah diikat kontrak dua tahun. Saya akan hargai masa kontrak yang masih berjalan. Saya belum ingin ke mana-mana,” kata Marcel, pemain yang mencetak delapan gol pada Piala Presiden 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.