Arema FC Diperlakukan Bak Juara Liga Inggris

By Ovan Setiawan - Selasa, 14 Maret 2017 | 21:29 WIB
Bus dengan atap terbuka membawa para pemain dan pelatih Arema FC berkeliling di jalanan protokol Kota Malang saat konvoi trofi juara Piala Presiden 2017 pada Selasa (14/3/2017) siang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bus dengan atap terbuka membawa para pemain dan pelatih Arema FC berkeliling di jalanan protokol Kota Malang saat konvoi trofi juara Piala Presiden 2017 pada Selasa (14/3/2017) siang.

Kedatangan rombongan pemain Arema FC di Malang pada (14/3/2017) siang, seusai merebut gelar juara Piala Presiden 2017, disambut antusias oleh Aremania. Bahkan,  Arema FC dinaikkan bus tingkat layaknya tradisi klub juara Liga Inggris.

Naiknya pemain Arema FC dalam bus tingkat, yang merupakan bus wisata Kota Malang itu, dimulai sejak pemain berangkat dari Pendopo Kabupaten Malang menuju Balaikota Malang.

”Seperti perayaan juara klub-klub Liga Inggris,” ujar Cak No, salah satu pentolan Aremania.

Meski sebenarnya jarak antara Pendopo Kabupaten Malang dan Balaikota Malang berdekatan, namun rombongan pemain Arema yang terbagi di dua bus tingkat tersebut harus melewati rute yang ditentukan.

Baca juga:

Mereka harus melewati jalan-jalan protokol di Kota Malang. Tentu saja, aksi itu diikuti oleh ribuan Aremania yang melakukan konvoi di jalan.

Sepanjang jalan, pemain-pemain Arema melambaikan tangan kepada Aremania dan masyarakat yang ada di sekitar rute perjalanan.

Bahkan, keluarga Gonzales tampak membagi-bagikan merchandise dengan tema El-Loco Gonzales mulai gantungan kunci hingga kaus kepada Aremania.

“Terima kasih Aremania, kalian sungguh luar biasa,” ucap Gonzales yang mengenakan kaca mata hitam.

Sebelum naik ke bus tingkat, rombongan pemain Arema FC dari bandara Abdurrachman Saleh mendapatkan kendaraan istimewa yakni  jeep willys.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.