Go-Jek Menjadi Sponsor Liga 1 2017

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 21 Maret 2017 | 15:05 WIB
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi (dua dari kiri) memberikan keterangan ke media seusai pertemuan manajer Liga 1 di Markas Komando Strategis Angkatan Darat (Makostrad), Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017) sore WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi (dua dari kiri) memberikan keterangan ke media seusai pertemuan manajer Liga 1 di Markas Komando Strategis Angkatan Darat (Makostrad), Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017) sore WIB.

Penyedia layanan jasa angkutan berbasis aplikasi, Go-Jek, mengumumkan kerja sama dengan PT Liga Indonesia Baru, selaku operator Liga 1 2017, pada Selasa (21/3/2017). Kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air ini mulai bergulir 15 April.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari penyelengaraan Liga 1. Sepak bola telah menjadi olahraga yang dicintai dan dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," ujar CEO dan founder Go-Jek, Nadiem Makarim.

"Selain itu, kami melihat adanya semangat ekonomi kerakyatan di mana pada setiap pertandingan ada roda ekonomi yang bergerak melibatkan pengusaha kecil. Semangat ini sesuai dengan misi Go-Jek memberdayakan micro-entrepreneur dan pengusaha kecil."

Go-Jek berharap melalui kerjasama dengan Liga 1, sepak bola Tanah Air dapat kembali bangkit dan terus berkembang serta bisa mengharumkan nama bangsa di kancah sepak bola Asia dan internasional.

Beberapa layanan Go-Jek yang akan mendukung penyelenggaraan liga adalah Go-Pay sebagai mitra pembayaran, Go-Ride dan Go-Car sebagai mitra transportasi, dan Go-Tix sebagai mitra resmi penjual tiket pertandingan.

"Tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak layanan Go-Jek yang dapat mendukung penyelenggaraan liga," ungkap Nadiem.

Liga 1 akan diikuti oleh 18 klub, yakni Arema FC, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara FC, Madura United, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Persela Lamongan, Persegres Gresik United, Perseru Serui, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Pusamania, Borneo FC, PS TNI, PSM Makassar, Semen Padang, dan Sriwijaya FC.

"Go-Jek mengajak seluruh mitra kami baik mitra pengemudi, merchant Go-Food, mitra Go-Box, dan talent Go-Life serta seluruh pelanggan Go-Jek di seluruh Indonesia untuk menyemarakkan penyelenggaraan Liga 1 dan mendukung klub sepak bola masing-masing," tambah Nadiem.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X