Silvio Escobar Resmi Jadi Striker Perseru Serui di Liga 1

By Suci Rahayu - Sabtu, 1 April 2017 | 18:31 WIB
Striker asal Paraguay, Silvio Escobar dalam sebuah sesi latihan Perseru Serui di Malang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker asal Paraguay, Silvio Escobar dalam sebuah sesi latihan Perseru Serui di Malang.

BALIKPAPAN, JUARA.net – Pencarian Perseru Serui akan sosok pemain asing untuk posisi striker yang sesuai dengan kriteria mereka akhirnya paripurna. Klub asal Kabupaten Kepulauan Yapen tersebut secara resmi telah mengontrak Silvio Escobar.

Silvio Escobar akan menjadi amunisi andalan di lini depan Perseru Serui untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2017.

Nama Escobar muncul setelah striker berusia 30 tahun ini menjalani proses seleksi dan beberapa kali laga uji coba bersama skuat Cendrawasih Jingga.

”Alhamdulillah, saya sudah dapat kontrak dari Perseru selama satu tahun,” tutur Escobar lewat pesan singkat kepada JUARA.

”Materi pemain di sini cukup bagus. Mudah-mudahan semua lancar untuk kami di kompetisi."

Striker Perseru, Silvio Escobar

Setelah mendapatkan kontrak, Escobar tidak butuh waktu yang lama untuk langsung menunjukkan aksinya membobol gawang lawan.

Pada Kamis (30/03/2017), Escobar mencetak satu gol yang membawa Perseru mengimbangi Persiba Balikpapan pada laga uji coba.

Meski hanya bertajuk laga uji coba, penyerang asal Paraguay ini sangat senang dengan torehan golnya ke gawang Persiba. Ia yakin gol tersebut bisa melecut semangat untuk makin rajin mencetak gol di Liga 1.

”Gol itu pasti jadi motivasi. Mudah-mudahan di kompetisi, semua berjalan baik untuk saya dan tim Perseru,” ucapnya.

Baca juga:

Escobar juga optimistis bahwa Perseru bisa mencuri perhatian di kompetisi Liga 1. Meski bukan tim unggulan, ia melihat anak asuh Yusak Sutanto punya potensi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X