Nur Hardianto Tingkatkan Komunikasi dengan Rekan agar Pasokan Lancar

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 4 April 2017 | 18:45 WIB
Selebrasi penyerang tim nasional Indonesia, Ahmad Nur Hardianto, seusai membobol gawang Myanmar pada laga persahabatan di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).
HERKA YANIS/JUARA.NET
Selebrasi penyerang tim nasional Indonesia, Ahmad Nur Hardianto, seusai membobol gawang Myanmar pada laga persahabatan di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).

Penyerang tim nasional Indonesia U-22, Ahmad Nur Hardianto, berharap bisa kembali mencetak gol saat melawan Persija Jakarta pada pertandingan uji coba di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).

"Doakan saja saya supaya bisa cetak gol lagi," kata Dian, sapaan akrab Ahmad Nur, kepada JUARA, Selasa (4/4/2017).

Dian menandai debutnya bersama timnas dengan manis. Penyerang Persela Lamongan tersebut mencetak satu gol saat timnas takluk 1-3 dari Myanmar pada laga persahabatan di Stadion Pakansari, Cibinong, pada 21 Maret 2017.

BACA JUGA: Peringatan Indra Sjafri untuk 17 Pemain dari Luar Negeri

Dian mencetak gol dengan memanfaatkan umpan rekan seklubnya, Saddil Ramdani, yang menyisir di sisi kanan pertahanan Myanmar. Dia hanya bermain pada babak pertama karena dia digantikan oleh Ezra Walian. Selama babak kedua, gawang timnas kebobolan dua kali sehingga akhirnya takluk 1-3.

Demi kembali mencetak gol pada laga nanti, Dian mengaku sering berkomunikasi dengan rekan-rekannya agar memasok bola yang matang untuk dirinya.

"Saya minta bola yang saya mau seperti waktu gol kemarin. Saya siap memaksimalkan segala umpan, tergantung situasi permainan," tutur Dian.

BACA JUGA: Cerita Yoyo, Pelatih Asal Indonesia yang Latih Klub Liga China

Dian mengaku akan bekerja keras untuk memenuhi target tersebut. Terlebih, Persija dinilai Dian sebagai tim kuat dan sarat pengalaman.

Selain itu, Dian juga mengaku ingin unjuk gigi di depan Bambang Pamungkas yang notabene legenda tim nasional dan Persija.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.