Penilaian Djadjang untuk Essien dan Cole Seusai Persib Imbang

By Fifi Nofita - Sabtu, 15 April 2017 | 23:30 WIB
Penyerang anyar Persib Bandung, Carlton Cole, memperebutkan bola dengan bek Arema FC, Arthur Cunha, pada laga Liga 1 antara Persib dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang anyar Persib Bandung, Carlton Cole, memperebutkan bola dengan bek Arema FC, Arthur Cunha, pada laga Liga 1 antara Persib dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).

Persib Bandung memainkan Michael Essien sejak menit pertama dan Carlton Cole turun pada babak kedua saat ditahan Arema FC. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman punya komentar soal dua pemain mahal Maung Bandung itu.

Persib Bandung hanya main imbang 0-0 pada laga dengan Arema FC di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam.

Menurut Djadjang Nurdjaman, Michael Essien sudah  menjalankan instruksi yang diberikan olehnya dan memberikan kontribusi bagi skuat Maung Bandung.

Baca juga:

Walaupun menurut Djadjang, eks gelandang Chelsea dan Real Madrid itu belum bisa tampil selama 90 menit.

”Essien, dia cukup bagus dalam pertandingan perdanannya di cuaca tropis. Karena, dia biasanya main di cuaca dingin,” kata Djadjang seusai laga.

”Masih wajar, dia memberikan sentuhan magis dan bagus walaupun belum ditunjang kondisi prima. Lalu, Essian ditarik pada menit ke-70 karena belum bisa tampil 90 menit,” tuturnya.

Persib pada pertandingan ini juga menurunkan Carlton Cole di babak kedua menggantikan Gian Zola.

Mengenai penampilan mantan pemain West Ham United tersebut, Djadjang menilai Cole belum bisa menampilkan permainan terbaiknya. Kondisi kebugaran pemain asal Inggris itu masih belum 100 persen.

”Cole juga sama terkendala kondisi fisik pada pertandingan ini. Jadi belum bisa memberikan kontribusi positif, hanya berharap pada crossing dari samping,” ucap Djadjang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.